Adverstising


Apartemen Green pramuka city adalah hunian yang berada di jln. A Yani Kav 49 cengkareng, Jakarta Pusat 10570 dengan luas lahan berkisar ±12,9 Ha. Memiliki Konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian super blok yang terintegrasi, Apartemen Green Pramuka City hadir dengan fasilitas, sarana dan prasarana yang akan menunjang kenyamanan pada setiap penghuni mapun calon penghuni nantinya.
Apartemen Green Pramuka City yang di kembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera memiliki kredibiltas yang tinggi dalam serah terima kunci apartemen dari tower satu hingga tower ke sembilan. Serta tower - tower lain yang nantinya di kembangkan oleh para pengembang dengan fasilitas - fasilitas baru yang akan lebih menunjang kebutuhan para penghuni maupun calon para penghuni nantinya. Sehingga untuk berinvestasi di Apartemen Green Pramuka City sangatlah aman dan menguntungkan. Keamanan dan keuntungan tersebut akan di dapatkan karena unit yang akan dibeli sudah siap huni dan berada ditengah kota yang memiliki nilai ivestasi yang tinggi.
Berikut keunggulan - keunggulan Apartemen Green  Pramuka City :

LOKASI

Alamat lokasi Jl. Jend. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat
Terdapat 2 akses pintu masuk Apartemen, melalui pintu masuk utama Jl. Jend. A. Yani, jakarta pusat (setelah bypass A. Yani), dan jl. pramukasari dari arah jl. pramuka.
Hanya 5 – 10 menit dari exit dan entry TOL rawamangun baik dari arah tanjung priok – kelapa gading – cempaka mas – exit pintu tol rawamangun, atau dari arah cawang – pisangan/ jatinegara – exit pintu tol rawamangun.
Lokasi Apartemen Green Pramuka City sangat strategis, tidak jauh dari bunderan HI, kelapa gading, maupun cawang

FASILITAS

Fasilitas apartemen Green Pramuka City antara lain swimming pool, kids pool. Children playground, green garden with jogging track, fitness center, shopping mall, food court, coffee shop, cinema, ATM Center, BANK Center, supermarket, function hall, rumah ibadah, security 24 hours, basement parker, access card, intercom, damri ( apartemen green pramuka city – bandara soetta, dan sebaliknya). Selain itu, Apartemen Green Pramuka City dikelilingi oleh fasilitas eksternal, yaitu Dekat Dengan Pusat Perkantoran (SCBD, mega kuningan, gatot subroto, kawasan industry pulogadung, dan sebagainya), Pusat Kesehatan (Rs. Pertamina jaya, Rs, islam jakarta, Rs. ST. Carolus, dan RSCM), Pusat Pendidikan (labschool, tarakanita kencana, Univ. Indonesia, Univ. Negeri Jakarta, Univ. Jayabaya, Institute Bisnis Nusantara, Univ. Kristen Indonesia, Univ. Yarsi, Univ. Persada Indonesia YAI), Pusat Perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun yang sangat dekat (tol dalam kota).

HARGA

Dengan situasi dan kondisi yang bertempat di tengah kota yang stategis dan juga terdukung oleh fasilitas umum yang mudah untuk di dapatkan. Harga yang tawarkan sangatlah layak untuk anda yang sedang mencari apartemen yang anda butuhkan. Terlebih lagi untuk sistem pembayaran sangatlah fleksibel, sehingga bagi anda yang beniat untuk memiliki unit Apartemen Green Pramuka City menjadi sangat mudah.

Untuk informasi lebih mengenai Apartemen Green Pramuka City, anda dapat menghubungi nomor 
021 - 2147 5777
021-420 8989
atau email ke marketing@greenpramukacity.com.
Layanan informasi ini tetap ada setiap hari pada pukul 09.00 am sampai 07.00pm.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KUNJENG GROUP PACIFIST © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top